post image
KOMENTAR
Meski gagal membawa Timnas Spanyol mempertahankan gelar pada Piala Dunia 2014 ini, namun kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas tetap menerima puja-puji dari banyak pihak. Tak terkecuali sahabatnya, Cristiano Ronaldo yang menyanjung Casillas setinggi langit usai membekap Sevilla dalam laga Super Spanyol.

"Bagi saya, Casillas tidak pernah berhenti menjadi kiper terbaik di dunia. Ia berada di level yang sama seperti Keylor Navas, Buffon, Cech. Ia adalah penjaga gawang top," ujar CR7.

Bagi Ronaldo, usia gaek yang kini dimasuki Casillas bukan berarti serta merta ikut menurunkan semangat dan staminanya untuk menjadi yang terunggul dalam memperlihatkan keperkasaan di bawah mistar gawang.

Sementara itu, meski sempat menuai kritikan tajam pada awal musim lalu, Casillas yang posisinya sebagai kiper utama di Madrid sempat digeser Diego Lopez tercatat sebagai satu-satunya kiper yang berhasil mengoleksi semua gelar juara laga internasional yang ada. Selain langganan juara Piala Champions, dia tercatat telah meraih gelar juara Piala Dunia, Piala Eropa bersama Timnas Spanyol. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga