post image
KOMENTAR
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, M Affan mengaku hingga saat ini mereka belum menggelar pembicaraan internal khusu untuk membahas strategi partai dalam menghadapi pemilihan kepala daerah pada 20 kabupaten/kota di Sumatera Utara di tahun 2015 mendatang.

Ditemui di Gedung DPRD Sumut, politisi yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut ini mengaku PDI Perjuangan masih mempertimbangkan berbagai hal sebelum membicarakan strategi terutama mengusung calon kepala daerah.

"Belum ada pembicaraan, kita masih mempertimbangkan. Kalau di partai ada tahapannya," katanya, Senin (18/8/2014).

Affan menyebutkan, pada pemilu legislatif 2014 lalu mereka memenangkan perolehan suara pada 5 daerah, dimana salah satunya yakni Medan yang kerap disebut sebagai basis pertarungan partai politik di Sumatera Utara. Ia juga enggan memastikan apakah pada daerah tersebut kader mereka akan diusung menjadi nomor 1 atau tidak.

"Kemungkinannya seperti itu, tapi nanti kubilang mungkin rupayanya semua di drop dari Jakarta kan, bisa saja," ungkapnya.

Diketahui sebanyak 20 kabupaten/kota akan menggelar pilkada tahun 2015 mendatang di Sumatera Utara. Sebagian partai politik sudah mulai membicarakan strategi mereka meskipun masih merahasiakan sosok yang akan mereka usung.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa