post image
KOMENTAR
Dua pelaku jembret dengan modus memijit korbannya didalam angkot babak belur di massa di Jalan  Gatot Subroto, tepat nya di depan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan, Selasa (26/8/2014).

Kedua pelaku ini dimassa karena  mengambil uang sebesar Rp 4 juta  dari dalam kantong celana  korban Jono Sujono (42) penduduk  Karang Sari, Desa Tanjung Putus, Tanjung Beringin, Kabupaten  Langkat.

Beruntung nyawa kedua pelaku tidak melayang, karena  personil Reskrim Polsek Helvetia yang melintas langsung mengamankan kedua pelaku dan memboyongnya ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut.

Di Polsek Helvetia, korban Jono mengatakan, kejadian ini bermula saat ia bersama anaknya menumpang angkot dari Pinang Baris tujuan Jalan Asia, Kecamatan Medan Area untuk mengantarkan uang kepada kakaknya.

Saat berada didalam angkot, kedua pelaku langsung memijat korban sembari mengajaknya mengobrol. Namun, tanpa disadari uang korban yang berada didalam kantong celananya telah berpindah tangan.

"Ketahuannya pas mereka turun dari angkot. Kuperiksa uangku tidak ada lagi didalam kantong celana, lalu kukejar mereka sambil kuteriaki. Pas mau naik kedalam mobil Avanza, kedua pelaku ditangkap warga dan menghakiminya," jelasnya.

Kapolsek Helvetia, AKP Ronny Bonic saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku.

"Sudah kita amankan dan masih kita periksa. Korban juga masih buat laporan," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal