post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin membawa Mukhlis alias Ajo (49) warga Jalan Tuba Gang Perintis 4 Lingkungan 13 Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai ke Rumah Sakit MBMC Jalan Abdullah Lubis Medan, Kamis (28/8/2014) sore. Mukhlis yang mengalami kebutaan di kedua matanya sejak satu tahun lebih ini, diduga menderita Suspec glaucoma.

Muhklis yang seharinya bekerja sebagai pengumpul barang bekas ini memiliki dua anak berkisah tentang penderitaannya diawali pernah kecelakaan tabrakan. Dari kecelakaan itu terjadilah benjolan di mata sebelah kanan, pada (22/7) 2013 dibawah ke Rumah Sakit. Setelah di obati di Rumah Sakit  hanya dua bulan bisa melihat setelah itu mengalami kebutaan.

"Setelah berobat di Rumah Sakit, saya dapat melihat hanya dua bulan saja namun setelah itu saya tidak dapat melihat sama sekali. Tetapi saya masih bisa mendengar," ungkap Mukhlis.

Mukhlis mengungkap rasa senang dan bahagianya dengan kedatangan Walikota Medan yang mau membesuk dan langsung membawanya ke Rumah Sakit. Dia berharap lekas sembuh dan dapat melihat lagi.

Mendengar hal itu, Eldin berjanji akan berusaha membantu meringankan beban Mukhlis.

"Kita langsung membawa Pak Mukhlis ke Rumah Sakit untuk untuk ditindak lanjuti pengobatannya lebih instensif lagi," ujar Eldin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Usma Polita mengatakan, belum mengetahui persis penyakit yang diderita oleh Mukhlis. Dugaan sementara, ia mengalami Suspec Glaucoma.

"Kita belum tahu persis penyakit yang diderita Pak Mukhlis, kita serahkan saja kepada Dokter disana," jelasnnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas