post image
KOMENTAR
Prancis memetik kemenangan tipis 1-0 atas Spanyol. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan yang berlangsung di Stade de France, Paris, Jumat (5/9/2014) dini hari WIB, dicetak Loic Remy.

Di pertandingan ini baik Prancis maupun Spanyol sama-sama menurunkan komposisi skuat terbaiknya. La Furia Roja adalah tim yang sangat berambisi memberi bukti bahwa mereka masih memiliki kualitas besar setelah gagal total di Piala Dunia 2014.

Akan tetapi, nyatanya tidak mudah menghadapi kekuatan terbaik Prancis ditambah dukungan antusias suporter tuan rumah. Dua bomber utama Diego Costa di pihak Spanyol dan Karim Benzema di Prancis belum berhasil memperlihatkan taji mereka di babak pertama.

Terjadi permainan cukup berimbang dalam perebutan bola di lini tengah lapangan. Kedua tim sama-sama membongkar pertahanan lawan.

Alhasil, tidak banyak peluang bagus yang tercipta. Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Sejumlah perubahan dilakukan Didier Deschamps dan Vicente Del Bosque di babak kedua. Prancis menambah kekuatan di lini depan dengan mamasukkan Loic Remy, sedangkan Spanyol merotasi pemain di lini tengah dan tetap mengandalkan Costa sebagai penyerang tunggal.

Bertambahnya daya gedor di lini terdepan membuat Prancis berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-73. Berawal dari umpan yang dilepaskan Mathieu Valbuena, Remy sukses menjebol gawang David De Gea. Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga