post image
KOMENTAR
Yeni (48) warga Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan mengalami nasib naas. Pasalnya, sepeda motor dinas Yamaha Jupiter BK 2403 M milik pega wai BKKBN ini digelapkan oleh pembantu nya Abdi Anto (31).

Korban mengatakan, kejadian ini bermula saat pembantunya meminjam sepeda motor itu untuk menjemput istrinya.

Namun, sejak sepada motor itu dipinjamnya, sang pembantu tak urung juga pulang kerumahnya untuk bekerja. Parahnya lagi, korban kerap di tanya kantor tempatnya berdinas tentang kendaraan dinas milik BKKBN tersebut.

"Saya kan buka catering dirumah dan pelaku saya kasih pinjam sepeda motor karena katanya mau jemput istrinya. Namun, saat saya pinjamkan sampai sekarang tidak balik- balik. Kejadiannya sebulan lalu," jelasnya.

Dirinya yang terus mencari, lalu mendapat kabar bahwa pembantunya tersebut telah ditahan oleh Polsek Labuhan karena terlibat kasus curanmor.

"Kata tetangga saya, pelaku  ketangkap polisi di Labuhan karena merampok sepeda motor Yamaha Mio," jelasnya.

Mendengar informasi tersebut, korban bahkan sempat mendatangi mapolsek Medan Labuhan dengan tujuan menanya kan keberadaan pelaku sekaligus sepedam otor dinasnya yang dipinjam  pelaku sebulan lalu.   Namun petugas menyarankan korban agar membuat laporan terlebih dahulu ke Polsek
Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung mengaku telah menerima laporan korban.

"Sudah kita terima dan akan segera kita proses," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal