post image
KOMENTAR
Andri Agustav  Manulang (21) warga Jalan Sei Ular Baru, Kelurahan  Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah memang tak pantas ditiru. Hanya gegara tak punya uang untuk mengobati ibunya yang sakit, ia nekad mencuri sepeda motor Honda Beat tanpa BK ( baru-red) yang terparkir didepan rumah sakit Advent di Jalan Gatot Subroto, Kamis (11/9/2014).

Anehnya, aksinya tersebut tidak dilakoninya sendiri, melainkan ia menyuruh adik nya berinisial J yang masih berusia 15 tahun untuk melakukan pencurian itu.

Apes, aksi mereka diketahui petugas parkir dan warga serta menangkap keduanya serta menyerahka nnya ke Polsek Medan Baru.

"Aku nyuri sepeda motor itu karena butuh uang untuk operasi ibuku yang sedang kena kanker payudara. Bapak saja hanya buruh bangunan. Kemarin aku dapat kunci sepeda motor itu terjatuh, lalu kuambil dan tadi saat hendak kucuri ketahuan sama warga sekitar," jelasnya.

Ia mengaku, menyuruh adiknya untuk mencuri sepeda motor tersebut yang sebelumnya kuncinya telah didapatnya.

"Jadi,  kusuruh adikku mengambil sepeda motor itu  dengan menggunakan kunci yang sepeda motor itu yang kudapat. Menyesal kali aku bang," jelasnya.

 Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar saat dikkonfirmasi membenarkan bahwa telah diamankannya kedua pelaku.

"Sudah kita amankan dan masih kita kita intograsi . Kasus ini masih kita lidik," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal