post image
KOMENTAR
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan bahwa dirinya menaruh rasa hormat yang besar kepada Arsenal. Chelsea sukses memenangkan Derby London usai mengatasi Arsenal dengan skor 2-0, Minggu (5/10/2014) malam WIB.

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen usai meraih tripoin di pekan ketujuh Premier League. The Blues memperlebar margin poin dengan Manchester City usai meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal.

Cesc Fabregas merasa maklum ketika ia dicemooh oleh sejumlah fans Arsenal. Menurutnya, hal itu adalah sesuatu yang wajar. Meskipun demikian, Fabregas tetap memiliki respek kepada mantan timnya itu.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada Arsenal. Saya tahu bahwa saya takkan memiliki atau memenangkan sesuatu jika bukan karena Arsenal," kata Fabregas kepada Sky Sports.

"Saya juga mengerti reaksi fans mereka, saya tahu mereka mencintai saya tetapi karena keadaan tertentu maka hal itu tak terjadi lagi. Namun, sekarang saya bersama klub besar, dengan penggemar yang besar pula serta pelatih yang hebat dan saya berkonsentrasi pada hal itu." jelas Fabregas.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga