post image
KOMENTAR
MBC. Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu) bekerjasama dengan Polres Deli Serdang masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan operator Boom warnet, Ajuanta Tarigan(30) warga Jalan Mesjid, Dusun Satu, komplek perumahan guru Desa Sekip, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Korban tewas dengan 4 luka tusukan yang diketahui dilakukan oleh Indra alias Togo (18) warga Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten  Deli Serdang pada Rabu (8/10/2014) kemarin.

"Kita telah membentuk tim khusus  untuk memburu pelaku," jelas Kabid Humas Poldasu AKBP Helfi Assegaf, Sabtu (11/10/2014).

Dikatakannya,  korban mengalami luka robek dibagian kening sebelah kanan seperti luka robek sayatan, leher sebelah kanan mengalami 2 tusukan, dada mengalami satu tusukan dan disebelah rusuk sebelah kanan juga terkena satu tusukan.

Dikatakannya,  kejadian berawal saat pelaku sedang duduk di dalam warnet. Tiba-tiba diantara korban dan pelaku terjadi pertengkaran mulut yang tidak diketahui sebabnya. Karena keduanya semakin emosi, terjadilah perkelahian fisik dimana korban sempat melempar pelaku dengan menggunakan gelas.

"Saat korban lengah, tiba-tiba pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan menusukkannya berkali-kali kearah tubuh korban hingga korban langsung roboh seketika. Alat untuk membunuh berupa pisau sudah kita sita. Anggota menemukannya di jalan," sebut Helfi.

Dijelaskannya, polisi juga telah memeriksa  sejumlah saksi juga sudah diboyong pihak kepolisian ke kantor polisi untuk dimintai keterangan sekaligus polisi juga telah melakukan pengumpulan data mengenai identitas dan ciri-ciri tersangka.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal