post image
KOMENTAR
Penampilan menawan yang ditunjukkan Alexis Sanchez membawanya terbang jauh dari Cili menuju daratan Eropa. Setelah merasakan tampil di Serie A bersama Udinese, Alexis hijrah ke Spanyol untuk membela Barcelona pada 2011.

Namun, kiprah Alexis di Barcelona tidak lama. Setelah empat musim di Spanyol, winger berusia 25 tahun itu melanjutkan perjalanan kariernya ke Arsenal awal musim 2014/15 ini.

Saat dimintai komentar tentang persaingan di Serie A, La Liga, dan Premier League, Alexis menjawabnya dengan santai. Alexis menyebut Premier League sebagai kompetisi terberat.

"Jika dibandingkan dengan dua liga lain yang pernah saya rasakan, Premier League adalah kompetisi terberat. Tapi sampai sejauh ini saya cukup menikmatinya," ujar Alexis.

"Sebelum memilih pindah, sejumlah teman bercerita soal Arsenal. Mereka juga bilang ada banyak pemain hebat di sana. Sekarang saya berlatih bersama teman-teman baru dan menyadari kehebatan itu," tutur Alexis.

Sejauh ini, Alexis sudah tampil sebanyak 14 kali untuk Arsenal di semua ajang. Ia turut menyumbang lima gol untuk Tim Gudang Peluru. Meski mulai menunjukkan peran untuk klub, Alexis masih ingin terus mningkatkan penampilan.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga