post image
KOMENTAR
SMP Negeri 7, Jalan Adam Malik, Selasa (14/10/2014) malam disatroni maling. Akibatnya,  3 unit CPU, 1 unit Laptop dan uang kas sekolah  Rp 1 juta dibawa kabur pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian ini diketahui oleh  istri penjaga sekolah SMP Negeri 7,  Nur Nasution yang mendengar suara jejak kaki di asbes kamar mandi Tata Usaha sekolah itu. Mendengar itu, ia langsung memanggil suaminya, Selamat untuk memeriksa ruangan.

"Istri saya yang  mengetahui dan bilang ada dengar jejak kaki. Disitu,  saya langsung ke ruangan Tata Usaha untuk memeriksanya dan saya lihat asbesnya sudah dirusak," katanya.

Melihat kejadian itu, ia langsung memanggil kepala sekolah SMP Mahmut Rangkuti.

"Begitu mengetahui asbes dirusak, saya langsung memanggil Kepala Sekolah. Oleh kepalaa sekolah lalu menghubungi Polsek Medan Barat," jelasnya.

Polsek Medan Barat dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan penyisiran.Namun, para pelaku yang mengambil peralatan sekolah sudah keburu kabur bersama barang bawaannya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Simeon saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan korban sudah buat laporan. Kasus ini masih kita lidik," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal