post image
KOMENTAR
Berdalih tak punya uang untuk biaya persalinan istrinya, Budi Arianto alias Telo (38) warga Jalan Besar Tembung, Gg Damai, Kecamatan  Percut Sei Tuan,Rabu (15/10/2014) menjadi gelap mata. Ia nekad mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4522 ABZ milik Triadi Prabowo (19) warga Jalan Bejo, Gang Famili, Kecamatan Percut Sei Tuan yangterparkir di depan teras rumahnya.

Apes,aksi pelaku diketahui korban dan diteriaki maling. Warga yang mendengar teriakan korban, mengejar pelaku dan menangkapnya. Sementara, rekan pelaku, Budi berhasil merarikan diri. Warga yang geram lalu menghajarnya hingga kritis. Tak sampai disitu, warga yang semakin geram nyaris membakar pelaku hidup - hidup. Beruntung, Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi tersebut langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti kunci T milik tersangka dibawa ke rumah sakit  Martondi guna mendapatkan perawatan Medis lantaran luka serius dibagian kepala nya. Usia mendapatkan perawatan, tersangka kemudian diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan guna pemeriksaan.

Di Polsek Percut Sei Tuan, pelaku mengaku nekad mencuri lantaran terdesak biaya persalinan istirnya yang tengah hamil.

"Kalau berhasil buat uang persalinan istri bang.Anakku empat dan kini istriku hamil lagi.Aku main berdua, namun kawanku itu menunggu diluar pagar," jelasnya merintih kesakitan.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku melihat sepeda motor korban yang terparkir dihalaman rumahnya.Melihat adanya kesempatan, pelaku lalu masuk kedalam halaman rumah korban  dan langsung merusak kunci kontak sepeda motor tersebut dengan menggunakan kunci T.Sementara rekan nya Budi (dpo) menunggu diluar pagar memantau situasi.

Namun naas, aksinya diketahui korban saat tersangka hendak membawa kabur sepeda motornya. Spontan korban langsung berteriak maling, sehingga dengan cepat mengundang puluhan warga yang datang kelokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang G Hutabarat saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

"Benar dan masih kita kita lakukan intograsi. Kita juga akan melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang melarikan diri. Korban juga sudah buat laporan," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal