post image
KOMENTAR
Faisal (27 ) warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Medan Timur.

Ia diamankan karena melakukan pencabulan  terhadap Bunga (12) yang tak lain adalah pacarnya di salah satu losmen di Jalan Bintang.

Dijelaskannya, ia berkenalan dengan Bunga saat berkunjung kerumah pamannya di Jalan Letda Sujono pada hari Raya Haji. Disitu, ia lalu meminta nomer HP Bunga. Dari perkenalan itu, ia pun lalu memadu kasih dengan wanita yang baru duduk kelas 6 SD tersebut.

"Kenalannya dari tempat pamanku. Dari situ aku nyatakan suka dan jadian," jelasnya, Rabu (22/10/2014)
 
Seminggu setelah hari Raya Haji, ia pun mengajak Bunga berkeliling Kota Medan. Disitu, timbul niatnya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Habis kubawa jalan, lalu kami singgah ke Losmen itu. Kubilang aku akan bertanggung jawab dan akan menikahinya," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku, pelaku diamankan berdasarkan laporan orang tua korban.

"Orang tua korban yang curiga dengan tingkah anaknya lalu mengintograsi. Disitu, Bunga mengakui bahwa telah diperkosa. Orang tua korban yang mendengar itu lalu membuat laporan. Dari laporan itu, kita mengamankan pelaku," jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

"Korban juga kita sudah melakukan visum dan kita masih menunggu hasilnya," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal