post image
KOMENTAR
Penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez gagal memuluskan catatan debutnya bersama klub katalan itu setelah menerima kekalahan 1-3 dari tuan rumah dalam laga el clasico dinihari tadi.

Suarez yang baru bermain lagi setelah penetapan sanksi larangan bermain selama empat bulan itu, harus tertunduk lesu saat dikeluarkan dari lapangan di menit ke-68.

Meski nyata kecewa, pemain asal Uruguay itu mengaku merasa bahagia karena kembali bermain dan lepas dari hukuman larangan bermain.

"Ini perasaan yang pahit-manis karena hasilnya. Namun  saya sangat gembira dapat kembali bermain, merupakan kelegaan besar untuk punya waktu seperti ini," katanya seperti dilansir kantor berita AFP.

Suarez yang dalam laga melawan Real Madrid dinihari tadi sebenarnya sempat memperlihatkan kebolehannya. Hal itu dibuktikan dengan umpan manisnya yang disambut Lionel Messi pada menit ke-3 berhasil menjadi gol.

Sementara itu, mengenai keputusan digantikannya Suarez, Bos Barca Luis Enrique menegaskan ia tidak menyesali keputusannya menurunkan pemain Uruguay itu pada awal pertandingan.

"Saya sama sekali tidak menyesalinya," kata Enrique.

Menurut Enrique, apa yang dilakukan Suarez selama 68 menit debutnya telah sesuai dengan harapan.

"Ia bermain lebih banyak dan dengan irama. Kami mengeluarkannya karena sangat sulit untuk bermain selama 90 menit setelah sekian lama absen," katanya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga