post image
KOMENTAR
Meski sempat unggul 3 gol, namun Arsenal gagal meraih poin penuh dalam pertandingan matchday ke 4 Liga Champion dari lawannya Anderlecht. Ironisnya, 3 gol keunggulan mereka hanya dibalas dalam tempo 30 menit sebelum pertandingan selesai oleh tim asal Belgia tersebut.

Tiga gol the gunners diciptakan oleh Mikel Arteta pada menit 25 dan Alexis Sanchez pada menit 29 serta gol Alex Chamberlain pada menit 58.

Namun diwaktu tersisa, Anderlecht membalasnya melalui Anthony Vanden Borre pada menit 61 dan 73 serta Aleksandar Mitrovic pada menit 90.

Memang hasil imbang ini tak mengubah posisi Arsenal di klasemen Grup D, dimana mereka masih memiliki nilai 7. Namun hasil akhir ini membuat Manajer Arsene Wenger berang.

"Secara keseluruhan, kami memiliki lini pertahanan yang buruk dari awal hingga akhir pertandingan. Pada saat skor masih 3-2, Anda harus mengamankan diri Anda dan kami tak cukup hati-hati. Lini pertahanan yang buruk. Apakah saya marah atau kecewa? Saya merasakan keduanya." jelas Wenger.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga