post image
KOMENTAR
Manchester United gagal total saat ditangani pelatih asal Skotlandia, David Moyes. Setan Merah finis di posisi tujuh klasemen Premier League dan gagal tampil di kompetisi Eropa.

Meski kekecewaan fan United dialamatkan kepada Moyes, ternyata dampak negatif juga dirasakan gelandang Belgia, Marouane Fellaini. Eks pemain Everton itu merasa sering dikambinghitamkan.

Fellaini didatangkan Moyes dari Everton awal musim 203/14 dengan nilai trasnfer sebesar 27,5 juta poundsterling. Namun, kontribusi pemain kesayangan Moyes itu tak cukup terlihat.

Di pekan perdananya bersama Setan Merah, Fellaini malah absen tujuh pekan karena pergelangan tangannya cedera. Pemain 26 tahun itu hanya tampil 21 kali di semua ajang bersama United.

Meski mendapat serangan kritik dari banyak pihak, Fellaini mengaku tak pernah kehilangan rasa percaya dirinya. Ia selalu berjuang untuk membuktikan kualitas terbaiknya.

"Dalam kondisi seperti ini, saya harus benar-benar kuat. Mentalitas sangat penting dalam hal ini. Keluarga saya berperan besar lewat dukungan mereka," tutur Fellaini.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga