post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan Nico Afinta Karo Karo mengaku, pihaknya siap secara mental dan personil dalam pelaksanaan pengamanan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Natal dan Tahun

Baru 2014. Kesiapan itu dibuktikan dari telah di datanya sejumlah gereja yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan tersebut, mulai tanggal 24-25 Desember. Tidak hanya itu, pengamanan juga dilaksanakan pada penyambutan tahun baru mulai 31 Desember hingga 1 Januari 2015.

"Personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan ini sebanyak 1800 personil dan 4 kompi dari TNI. Kami juga mengharapkan peran serta pihak gereja dan masyarakat demi terwujudnya HBKN ummat Kristen ini," ungkapnya, Rabu (12/11/2014).

Lebih lanjut Nico mengharapkan, pelaksanaan HBKN tahun ini berjalan dengan aman. Khusus para jemaat gereja, Polresta Medan juga menghimbau agar tidak membawa benda tajam pada saat melaksanakan ibadah.

"Kita juga akan berkoodinasi dengan aparat Pemerintah Provinsi dan Pemko Medan. Bagi masyarakat lainnya yang ingin berkegiatan pada waktu bersamaan, agar tidak terpusat di inti kota.

Mereka bisa menggunakan tempat-tempat lainnya. Jangan khawatir, kami siap memberikan pengamanan bagi mereka," pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas