post image
KOMENTAR
Pencurian kenderaan bermotor dengan kekerasan di Medan, terus berlanjut. kali ini menimpa seorang mahasiswa, Fadlan Situmorang (19) warga Rantau Prapat yang indekos di Jalan Pancing.

Kamis (13/11) malam, mahasiwa semester I, Fakultas Ekonomi Institut Agama Islam Negeri (IAIN)itu harus kehilangan sepeda motor Supra 125 X dengan nomor polisi BK 3628 YBA setelah ditodong perampok dengan pistol.

Seperti yang dituturkannya, kejadian memilukan itu berlangsung saat Fadlan melintasi Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Area. Fadlan yang baru pulang mengerjakan tugas kuliah dari salah satu warnet kemudian dicegat dua orang perampok yang mengaku anggota polisi.

Selanjutnya, seorang pelaku menyuruh korban turun sembari mengaku sebagai polisi dan sedang melakukan razia narkoba,

"Disitu aku disuruh tunjukin surat-surat Karena percaya kepada kedua pelaku, aku menyerahkan STNK dan SIM milikku. Setelah STNK dan SIM diserahkan, pelaku langsung merampas sepeda motorku dan diancamnya aku pakai pistol," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

 "Laporannya sudah kita terima dan tadi plat BK pelaku sudah di cek dan ternyata palsu. Plat BK yang dipakai pelaku ternyata milik sepeda motor RX King," katanya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal