post image
KOMENTAR
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan diri terus melebarkan pengaruh dari Koalisi Merah Putih (KMP) hingga ke tingkat daerah di seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Wasekjen PKS, Fahri Hamzah usai menggelar konsolidasi kader di Hotel Grand Angkasa, Medan, Sabtu (15/11/2014).

"Kader itu harus tau apa yang terjadi pada pimpinannya, mana informasi yang benar dari berbagai informasi yang berseliweran saat ini termasuk apa yang terjadi dengan koalisi, bagaimana KMP dan kelangsungannya," katanya.

Menurutnya, dalam konsolidasi tersebut ia memaparkan seluruh ide gagasan yang menjadi semangat pembentukan KMP, sehingga kader didaerah dapat memahami dan merangkul partai lain diluar KMP agar memahami cita-cita KMP yakni membuat NKRI menjadi negara yang kuat, menjadi negara berdaulat dan mampu mengantisipasi infiltrasi asing baik dari sisi pertahanan dan juga sisi ekonomi.

"Ideologi ini harusnya diterima oleh seluruh partai, dan kami terbuka untuk menerima partai yang lain yang ingin masuk atas ideologi tersebut," ungkapnya.

Wakil Ketua DPR RI ini menjelaskan, memberi pemahaman kepada kader ditingkat bawah menjadi hal yang penting dilakukan agar cita-cita tersebut tetap terjaga. Apalagi dalam waktu dekat KMP akan menggelar rapat kerja berskala nasional dengan memanggil seluruh Ketua Wilayah partai yang masuk dalam KMP.

"Jadi mereka akan mengetahui bahwa ikatan KMP itu riil," sebutnya.

Konsolidasi PKS tersebut dihadiri petinggi DPW PKS Sumut dan anggota DPRD dari PKS diantaranya, Muhammad Hafez, Satriya Yudha Wibowo, Sigit Pramono Asri, Ikrimah Hamidy dan lainnya. Konsolidasi terseut dihadiri ribuan simpatisan dan kader mereka.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa