post image
KOMENTAR
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Winston P Simanjuntak mengatakan, pihaknya menargetkan penyelesaian 50 unit rumah bagi para pengungsi sinabung di lahan relokasi Desa Siosar, Kecamatan Mereka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Penegasan ini disampaikan Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Winston Pardamean Simanjuntak, kepada wartawan usai menghadiri pengggalangan dan pengumpulan dana dalam turnamen golf peduli Sinabung yang diadakan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut di lapangan golf Royal Sumatra, Jalan Djamin Ginting, Sabtu (15/11/2014).

"Ini menjadi target kami sesuai janji ketika Pak Jokowi berkunjung," katanya.

Pangdam menambahkan, pengerjaan akses menuju lokasi tersebut sudah mendekati tahap akhir. Prajurit TNI dan warga terus berusaha untuk melakukan pengerasan jalan dengan menggunakan batu.

"Kalau cuaca baik maka pengerjaannya akan semakin cepat," ungkapnya.

Turnamen untuk pengumpulan dana tersebut yang dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen TNI Winston Pardamean Simanjuntak, Kapoldasu Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, Gubsu, Gatot Pujonugroho, Ketua PGI Sumut Ichsan Hakim Batubara, para pamen Kodam I/BB dan Poldasu serta para donatur, terkumpul dana sebanyak Rp 1.5 milliar yang diserahkan kepada Dansatgas Bantuan Relokasi Gunung Sinabung Kol Inf Josua Ginting.

Dana yang telah disumbangkan untuk pembangunan jaringan listrik dan air bersih untuk pemukiman relokasi pengungsi gunung sinabung.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas