post image
KOMENTAR
MBC. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan pihaknya tidak berencana untuk menjual Lukas Podolski pada bursa transfer Januari 2015. Wenger juga mengisyaratkan The Gunners tidak akan mempertimbangkan apabila datang tawaran untuk menggaet Podolski.

Lukas Podolski disebut-sebut berpeluang hengkang dari Emirates Stadium pada musim bursa transfer musim dingin. Beberapa waktu yang lalu pemain tim nasional Jerman itu juga mengisyaratkan adanya peluang untuk pergi setelah minimnya mendapatkan kesempatan bermain sejauh musim ini bersama Arsenal.

"Ia bermain di posisi di mana ada persaingan besar. Posisi di mana saya memiliki banyak pemain. Ia datang sangat terlambat dari liburan musim panas," kata Wenger.

"Ia baru memulai lebih lambat dari rekan-rekan lain dan tidak dalam kondisi fisik yang baik. Ia tidak ditetapkan akan pergi saat Natal. Ia tidak dijual dan tidak ada tawaran yang datang," ucapnya.

Ikatan kontrak Podoksi bersama Arsenal akan berakhir pada 2016. Ia baru sekali tampil sebagai starter bersama The Gunners sejak kembali ke London usai membantu Jerman menjadi tim Eropa pertama yang sukses meraih gelar Piala Dunia 2014 di Benua Amerika, di Brasil.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga