post image
KOMENTAR
Rian Siregar (22) terpaksa mendekam dibalik jeruji besi tahanan Polresta Medan, Senin (17/11/2014) sore. Pelaku yang bekerja sebagai Office Boy di Hotel Melati Padang Bulan ini diamankan boru Simarmata (42) warga Kecamatan Namorambe karena diduga mencabuli anaknya Bunga (16).

Diceritakan Simarmata, kejadian yang menimpa anaknya bermula pada  Minggu (16/11/2014). Dimana, anaknya berpamitan kepada dirinya untuk pergi kegereja.

"Kemarin anakku  bilang mau ke gereja, makanya  langsung cepat-cepat mandi. Tapi pas aku nyampe ke gereja, dia gak ada," ujarnya.

Lantaran tak ada di gereja, ia pun menghubungi ponsel guna menanyakan dimana keberadaannya.

"Kutelpon dari siang sampai malam tak aktif telponnya. Aku juga minta warga untuk mencarinya dan pada Senin (17/11/2014) pukul. 02.00 dinihari mereka pulang kerumah langsung kami tangkap," jelasnya.

Selanjutnya, ia pun mengintograsi putrinya tersebut. Disitu, bunga mengaku telah ditiduri pacar yang dikenalnya empat bulan melalui jejaaring sosial facebook.

"Saat kutanya, putriku mengaku telah ditiduri pelaku disalah satu hotel di kawasan Padang Bulan. Kata anakku baru sekali itu anakku ditiduri pelaku," jelasnya.

Dijelaskannya, diduga anaknya tersebut diguna telah diguna - guna pelaku.

"Anak saya padahal lugu, tapi semenjak sama cowoknya itu, anakku sering melawan. Bahkan ditanyai juper aja gak mau. Justru dia minta dinikahkan sama cowok itu," keluhnya.

Kanit PPA Polresta Medan, AKP Uli Lubis saat dikonfirmasi mengaku korban masih diperiksa.

"Sabar ya, masih diperiksa korban beserta tersangkanya," ungkapnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal