post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Ketua PMI Cabang Kota Medan Musa Rajek Shah melaunching peluncuran dua unit mobil jenazah layanan gratis untuk masyarakat di Kantor PMI Kota Medan Jalan Palang Merah Medan, Kamis (4/12/2014). Kehadiran kedua unit mobil jenazah ini diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkannya.

Dalam sambutannya, Eldin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas prakarsa dari PMI Cabang Medan yang telah mendukung Pemko Medan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Tentunya sinergitas yang baik ini harus terus dipupuk dan dikembangkan. Menurutnya dengan sinergitas ini semakin mensolidkan para pelaku pembangunan sesuai bidangnya masing-masing, guna menghadirkan Kota Medan yang nyaman dan peduli bagi warganya.

"Peluncuran kedua unit mobil jenazah ini memberikan kita kesadaran bahwa manusia tidak dapat berjalan sendiri. Kita saling membutuhkan, sehingga melalui momentum yang berharga ini saya mengajak kita semua untuk terus mengasah rasa empati kepada sesama," kata Eldin, Kamis (4/12/2014).

Sementara itu Ketua PMI Cabang Medan Musa Rajek Shah menjelaskan, pengadaan kedua unit mobil jenazah ini berasal dari hasil sumbangan yang diperoleh PMI Cabang Medan dan selanjutnya diwujudkan dalam bentuk benda, setelah berdasarkan persetujuan seluruh pengurus. Kedua unit mobil  jenazah ini selanjutnya dipergunakan untuk memberikan layanan gratis bagi warga Kota Medan yang membutuhkannya.

"Layanan mobil jenazah ini gratis. Penggunaannya dari rumah duka menuju pemakaman yang lokasinya berada di Kota Medan," pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas