post image
KOMENTAR
Guna meningkatkan prestasi para atlit, Walikota Medan Dzulmi Eldin memberikan tali asih kepada sejumlah atlit yang mampu mengharumkan nama Kota Medan di pentas olahraga, baik Pokan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) dan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah-I Sumatera beberapa waktu lalu.

"Tali asih yang diberikan ini jangan dihitung dari jumlahnya, tetapi rasa kebahagian dan kebanggaan kami kepada para atlit dan pelatih yang berprestasi pada hari ini," ungkap Eldin.

Menurutnya, kerja keras, kerjasama serta kekompakan antara atlit, pengurus cabang (Pengcab) dan Koni dalam rangka pembinaan para atlit-atlit di Kota Medan ini sangat berarti dan sangat membagakan. Sehingga prestasi para atlit bisa terwujud, dengan memenangkan setiap perlombaan di tandingkan.

"Saya minta kepada pemangku kepentingan olahraga diharapkan sinerginya untuk membangun olahraga. Kebersamaan ini akan mewujudkan Kota Medan sebagai kota atli," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Medan Edy Sibarani mengatakan, pihaknya sangat berharap bentuk perhatian seperti ini harus terus diwujudkan, agar para atlit terus bersemangat untuk meraih prestasi. Namun bukan itu pula yang diharapkan, akan tetapi pembinaan lah yang dapat menjadi para atlit meraih apa yang mereka impikan.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Abdul Azis dalam laporannya menyebutkan, tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada para atlit dan pelatih yang ada di Kota Medan agar lebih giat berlatih dan membina guna mencapai prestasi yang lebih baik. Adapun prestasi serta perolehan yang dicapai pada Popdasu 9 Emas, 6 Perak dan 4 Perunggu, Popwil, 30 Emas, 34 Perak dan 2 Perunggu, Asean  Game 1 Emas dan 1 Perak.

Untuk diketahui, atlit dan pelatih yang diberikan penghargaan dan talih asih, diantaranya Popdasu 19 atlit dan 10 pelatih dari berbagai cabang olahraga, Popwil 66 atlit dan 15 pelatih dari berbagai cabang olahraga, Porprovsu 200 atlit dan 34 pelatih dari berbagai cabang olahraga dan Asean Games 2 atlit dan 1 pelatih dari cabang olahraga Wushu.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga