post image
KOMENTAR
Meski telah lima kali keluar masuk penjara, tidak membuat  Superman alias Apoi (42) warga Jalan Cik Ditiro, Kecamatan Medan Petisah ini jera.

Petugas parkir kembali melakukan aksinya dengan mencuri dirumah  konsultan asal Australia, Mark Flint (56) yang berada di Jalan S Parman, Kecamatan  Medan Petisah.

Apes, aksi pelaku diketahui dan kini ia harus kembali merasakan dinginnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Medan Baru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Rony Sidabutar, Kamis (11/12/2014) mengatakan, kejadian ini bermula saat pelaku masuk kedalam rumah tersebut dalam keadaan kosong pada Jumat (5/12/2014) lalu.

Dengan leluasa, pelaku lalu menjalankan aksinya sendirian. Saat masuk, pelaku terlebih dahulu merusak pintu belakang rumah korban.

Setelah terbuka dan masuk, pelaku kemudian mengambil  sepeda gunung dan helm sepeda sport, pisau, tabung gas LPG 12 kg, setrika, microwave yang ada di rumah tersebut.

Apes baginya, saat melakukan aksi pencurian dirumah korban untuk kedua kalinya pada Kamis (11/12/2014) dinihari , ia dipergoki warga. Warga yang melihat langsung menghubungi personil Polsek Medan Baru.

"Pelaku kita amankan saat sedang beraksi melakukan pencurian untuk kedua kalinya dirumah tersebut," ujarnya.

Dari pengakuannya, barang hasil curiannya tersebut digadaikannya kepada Saldul Singh alias Doli. Dari situ, pelaku hanya  mendapatkan uang Rp 250 ribu.

"Hasil curian itu digadaikan  kepada Saldul Singh yang kini buron. Dari barang hasil curian itu pelaku hanya mendapatkan Rp 250 ribu," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal