post image
KOMENTAR
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara mengajak seluruh warga Indonesia untuk ikut mendoakan proses evakuasi terhadap pesawat AirAsia QZ8501 yang mulai berlangsung sore tadi.

"Kita mengajak seluruh warga untuk mendoakan seluruh proses yang sedang berlangsung terkait kecelakaan pesawat AirAsia," katanya, Selasa (30/12/2014).

Secara khusus di Medan, Sumatera Utara. Dedi Iskandar yang saat ditemui sedang menggelar acara malam silaturahmi dan Aflah Al-Quran di kediamannya di Jalan Garu II, Medan Amplas, terlihat menyempatkan diri mengajak ratusan warga yang hadir membacakan doa khusus untuk kelancaran proses evakuasi dan pencarian korban lain dari pesawat tersebut.

"Selaku umat beragama tentu kita tetap berdoa, semoga ada yang selamat. Tapi meskipun dalam situasi terburuk, kita tetap hanya bisa menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT," ujarnya.

Diketahui, upaya pencarian pesawat AirAsia menemukan titik terang sejak sore tadi. Puing dan beberapa jenazah korban berhasil ditemukan oleh tim pencari yang melibatkan unsur TNI AL, Basarnas hingga relawan dari negara lain.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas