post image
KOMENTAR
Meski titik terang mengenai kemungkinan adanya penumpang AirAsia yang selamat sangat tipis, namun kecepatan tim pencari dalam menemukan korban dari pesawat naas tersebut tetap mendapat apresiasi dari masyarakat termasuk kalangan anggota DPD.

"Kita apresiasi seluruh tim yang dengan cepat mampu menemukan titik terang mengenai keberadaan AirAsia termasuk beberapa jenazah penumpang," kata anggota DPD RI asal Sumut, Dedi Iskandar Batubara disela pembacaan doa bersama masyarakat di kediamannya di Jalan Garu II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (30/12/2014).

Dedi menyebutkan, rangkaian keberhasilan tim pencari yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Basarnas tersebut harus dilanjutkan dengan keberhasilan mengungkap penyebab kecelakaan tersebut. Hal ini menurutnya penting, agar musibah ini bisa menjadi pembelajaran bagi dunia penerbangan di Indonesia.

"Seluruh rangkaiannya penyelidikannya harus selesai secara tuntas, sehingga kita bisa memetik pelajaran dari penyebab kecelakaan tersebut," ujarnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas