post image
KOMENTAR
Meski sudah dipastikan keluar dari Liverpool pada akhir musim ini, namun kapten The Reds, Steven Gerrard masih menyimpan satu mimpi yang ingin diwujudkannya bersama tim yang bermarkas di Anfield itu.

Keinginan tersebut adalah Gerrard ingin mengangkat sebuah trofi sebagai kenang-kenangannya sebelum akhirnya berangkat dari Liverpool menuju Amerika serikat.

"Masih ada waktu sedikit lagi untuk pergi dan saya ingin berjalan di Wembley atau di stadion besar pada akhir musim dengan piala untuk para suporter," kata Gerrard yang berharap Liverpool mampu melewati putaran ketiga Piala FA melawan AFC Wimbledon Kingsmeadow dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki harapan besar sebelum menutup karirnya di Anfield dengan ikut menyumbangkan sebuah trofi pada penutupan akhir musim ini.

"Kami masih ada kesempatan finis di empat besar dan yang paling penting untuk klub, untuk alasan yang jelas. Tetapi dari sudut pandang egois, selalu piala dan medali, bagi saya." ujar dia seperti dilansir sportsmole.co.uk.

Gerrard bergabung dengan The Reds ketika umur delapan tahun, dengan membuat 695 penampilan sejauh ini berseragam Merseyside. [hta]


Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga