post image
KOMENTAR
  Badan SAR Nasional (Basarnas) terus melakukan mencari badan pesawat AirAsia QZ8501. Basarnas yakin di dalam badan pesawat itu tertinggal banyak jenazah.

"Jadi fokus kami bukan hanya mencari ekor yang ada blackbox-nya. Tapi pencarian juga harus mendapatkan deteksi badan pesawatnya," kata Direktur Operasional Basarnas, Marsma SB Supriyadi kemarin (Selasa, 6/1).
      
Mengenai rencana pemindahan tempat identifikasi dari Surabaya ke Pangkalan Bun Kalteng, Supriyadi mengatakan belum mendapatkan informasi dari Basarnas Pusat.

"Sepertinya tetap di Surabaya karena seluruh data keluarga kan ada di sana. Kasihan kalau nanti ada membutuhkan data keluarga, mereka diminta ke sini (Pangkalan Bun)," paparnya dilansir dari JPNN.
    
Sebelumnya memang sempat beredar informasi jika proses identifikasi jenazah akan dipindahkan ke RSUD Sultan Imanudin, Pangkalan Bun.

Rencana itu digulirkan karena melihat banyak kondisi jenazah tak utuh lagi. Ada kekhawatiran kondisi jenazah makin tidak baik saat dibawa ke Surabaya. [hta/rmol]

 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas