post image
KOMENTAR
Alexis Sanches menambah catatan buruk pelatih Mark Hughes saat melesakkan 2 gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Arsenal di Emirates Stadium. Mimpi buruk tim asuhan Hughes dimulai dengan gol yang dilesakkan oleh Laurent Koscielny pada saat pertandingan baru berjalan 6 menit.

Tandukan Koscielny yang menerima umpan terukur dari Sanchez tak mampu dibendung kiper Asmir Begovic. Keunggulan ini kemudian bertambah pada menit ke 33 melalui gol yang dicetak sendiri oleh Sanchez yang mengecoh 4 pemain bertahan Stoke City.

Sanchez menutup kemenangan Arsenal melalui eksekusi bola mati didepan kotak penalti pada menit ke 49. Dengan cerdik ia menembak bola rendah sehingga mengecoh pagar betis city. Keunggulan 3 gol ini tidak mampu dibalas oleh tim tamu hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan pemain

Arsenal: David Ospina, Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, NAcho Monreal, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Olivier Giroud, Alex Oxlade Chamberlain, Alexis Sanches

Stoke City:Asmir Begovic, Erik Pieters, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Glenn Whelan, Marko Arnautovic, Steven Nzonzi, Jonathan Walters, Bojan Krkic,Peter Crouch.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga