post image
KOMENTAR
Kasus tunggakan gaji para pemain di musim lalu memang masih membayangi manajemen PSMS Medan saat ini, namun pelatih anyar mereka yang baru terpilih tetap optimis kasus yang sama tidak akan terulang kembali selama dibawah penanganannya.

"Saya pikir rasa khawatir dengan persoalan tak digaji akan tetap ada. Tapi, jika berkaca dari tahun kemarin, sepertinya PSMS lancar-lancar saja. Meski sedikit, tapi tetap ada," kata Edy seperti dilansir bolanews, Selasa (13/1/2015)

Edy mengaku ia sudah bertemu langsung dengan pihak manajemen untuk memastikan agar persoalan gaji pemainnya tidak bermasalah lagi seperti tahun sebelumnya. Meski jumlahnya tidak sebesar gaji para pemain yang masih tertunggak, namun ia meminta agar pembayarannya tidak tersendat-sendat.

"Kami sudah membangun komitmen soal gaji pemain, kecil tapi lancar. Saya harus optimistis soal keuangan. Bila saya ragu, bagaimana nanti pemain," ujarnya.

Soal kapasitas pemain yang akan dipakai untuk menghadapi kompetisi 2015, Edy mengaku saat ini hanya mengandalkan para pemain yang diperoleh melalui seleksi. Ia mengaku masih membutuhkan para pemain yang sudah memiliki pengalaman bermain di liga, namun enggan memanggil mereka dengan alasan tidak mampu membayar mahal.

"Saya tidak menelepon pemain liga karena alasan hubungan emosional, selain itu saya berharap mereka sendiri yang datag ke PSMS dan memahami kemampuan PSMS membayar mereka," ungkapnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga