post image
KOMENTAR
MBC. Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) Indonesia tetap kokoh meskipun ada kasus hukum yang saat ini tengah menerpa salah satu Wakil Ketua PRDB, Hasban Ritonga, yang dilantik menjadi Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sekda Provsu) berdasarkan Keppres Jokowi.

Menurut Sekretaris PRDB Indonesia, Ihwan Ritonga, pengajuan Hasban Ritonga menjadi Sekda Provsu ini berdasarkan kepangkatan dan golongan yang pas untuk menempati jabatan eselon I. Bukan karena unsur politik.

"Hasban sudah tepat berdasarkan tingkat eselonnya. Jadi tidak ada alasan untuk mengindahkan Keppres tersebut," ungkapnya di sela sela persiapan pelantikan Sekda Provsu yang baru, di kantor Gubernur Sumut, Aula Martabe, Rabu (14/1/2015).

Lebih lanjut Ihwan menambahkan, apa yang menimpa salah satu anggotanya saat ini tidak berkaitan dengan konstalasi politik yang terjadi di Sumut. Dan perkara ini pun sudah dianggap selesai.

"Oh tidak ada hubungannya dengan suhu politik di Sumut. Dan setahu kami, sudah ada perdamaian antara Pemprovsu denga pihak pengembang. Tinggal masalah persidangannya aja yang masih tetap di lanjutkan, itu lah keputusan Pengadilan Negeri kemarin," pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas