post image
KOMENTAR
Arsenal berhasil memetik kemenangan penting di pekan ke-23 Premier League, Minggu (1/2/2015). Bermain di Stadion Emirates, Arsenal menang telak 5-0 atas Aston Villa.

Pesta gol Arsenal dibuka oleh Olivier Giroud pada menit ke-8. Giroud berhasil meneruskan umpan terobosan Mesut Ozil dengan tendangan kaki kiri.

The Gunners baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-56 lewat aksi Ozil. Gol Ozil tercipta berkat balas jasa umpan terobosan Giroud.

Pada menit 63, Theo Walcott mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kaki kanan. Gol ini tercipta dari umpan pendek Santi Cazorla.

Pada menit 75, Cazorla turut melengkapi pesta gol Arsenal dari titik penalti. Penalti ini didapat setelah Chuba Akpom dijatuhkan Brad Guzan.

Cazorla kembali beraksi di akhir petandingan. Umpan yang ia kirim di menit 90 sukses dituntaskan oleh pemain muda The Gunners, Héctor Bellerín.

Kemenangan besar ini menjadi kemenangan kelima yang dipetik Arsenal dalam lima laga terakhir. Berikut adalah catatn positif Arsenal di lima laga terakhir:

Arsenal 2-0 Hull City (FA)
Arsenal 3-0 Stoke City (EPL)
City 0-2 Arsenal (EPL)
Brighton 2-3 Arsenal (FA)
Arsenal 5-0 Aston Villa (EPL).[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga