post image
KOMENTAR
Pelatih produta Ansyari Lubis yang terus menggenjot anak-anak asunya dalam sesi latihan terakhirnya, meminta agar para pemain untuk fokus dalam menjalani laga melawan team besar seri A yang akan digelar pada selasa besok di Stadion Cavanis tepat pukul 15.00 waktu Italia atau pukul 18.00 waktu indonesia bagian barat.

Para pemain yang akan menjalani laga perdana melawan team raksasa seri A italia Parma, telah mendapatkan pengalaman yang berharga pada partai ujicoba saat mengalami kekalahan 7-0 atas club seri D italia Messese dan menang secara meyakinkan atas team asal Australia A.P.I.A Leichhart Tigers yang merupakan salah satu peserta virregio cup. Kemenangan dari salah satu peserta virregio cup asal autralia membuat moril anak asuhan pelatih bertubuh mungil ini tumbuh untuk dapat meraih 3 poin saat melawan parma.

Sementara itu, Pemain yang mencetak 2 gol pada uji coba melawan A.P.I.A Leichhart Tigers Arsyad menargetkan bisa menahan imbang Parma. Namun para pemain ingin membawakan kemenangan saat melawan Parma, sebagai kado ulang tahun ceo produta wahyu wahab.

Menjelang laga melawan Parma, ke 18 pemain muda indonesia ini hanya dihantui dengan suhu udara yang mencapai 2 derajat. Musim dingin yang sedang melanda eropa saat ini, membuat para pemain harus beradaptasi agar mampu bermain maksimal dan meraih kemenangan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga