post image
KOMENTAR
Dalam tim Gresik United di LSI 2015 ada duo Siregar, yakni Donny Siregar dan Rendy Siregar.

Donny berposisi sebagai gelandang sementara Rendy berposisi sebagai bek. Tak heran jika keduanya terlihat akrab di mes. Meski sama-sama berprofesi sebagai pesepakbola profesional, keduanya baru pertama kali ini berada dalam satu tim.

"Bang Donny senior saya, dia tentu lebih berpengalaman. Itulah mengapa kalau ada waktu saya sering sharing sama dia tentang banyak hal, terutama pengalamannya. Dulu kami pernah bertemu sebagai lawan. Saat itu dia bermain di Persijap dan saya bermain untuk Persiba Balikpapan," kata Rendy.

Dilansir bolanews.com, Donny mengaku senang musim ini bisa satu tim dengan Rendy. Menurut eks gelandang PSIS itu Rendy sosok pemain yang punya skill bagus dan punya tipikal pemain yang mau bekerja keras.

Hal itu setidaknya telah dibuktikan Rendy saat menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Gresik United saat melibas Perseru 2-1 di pertandingan uji coba (31/1/2015).

Kini keduanya sepakat untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Gresik United.

"Jika dulu lawan, sekarang kami menjadi kawan. Kami siap bekerja sama untuk mengangkat prestasi Gresik United," ucap Donny.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga