post image
KOMENTAR
Samuel Ruru (26) warga Jalan Ayahanda, Gg Cerek, Kecamatan  Medan Petisah diamankan personil Reskrim Polsek Medan Timur dikediamannya.

Security Centre Point ini diamankan setelah terekam CCTV  mencuri kereta KTM 4570 AD milik Jafar Nasution (25) yang juga merupakan karyawan di Center Poin.

Informasi yang dihimpun, Senin (9/2/2015) menyebutkan,  sebelum menjalankan aksinya, pelaku meminjam kreta Supra X BK 2838 QF milik rekan kerjanya, Ronal Tampubolon (35) dengan alasan ingin menjumpai saudaranya di Jalan  Setia Budi, Kecamatan Medan Sunggal.

Tak lama dirumah saudaranya, pelaku kembali ke tempatnya bekerja dan memarkirkan keretanya.

Saat tengah bertugas,  tiba-tiba Ronald menghubungi pelaku  agar mengantarkan kretanya. Dengan cepat Samuel pun menjumpai Ronald.

Namun saat menjumpai Ronald, pelaku  salah membawa kereta. Karna sudah terlanjur dibawa, Samuel pun menyembunyikan kereta curiannya dan mengambil kembali kreta Ronald dilokasi parkiran.

Sementara korban yang datang kelokasi parkiran bingung melihat kereta yang sudah  tak berada di tempat. Selanjutnya, korban  menemui kepala security, Tigor Manik (48) untuk memberitahukannya kejadian yang dialaminya..

"Ketahuannya saat meminta kepada kepala security itu memutar rekaman CCTV. Terlihat jika pelaku  mengambil keretanya. Namun pelaku terus mengelak dan mengatakan jika dirinya salah mengambil kereta dan sudah mengembalikannya," kata  Kanit Reskrim Medan Timur, AKP Alexander Piliang.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Masih diperiksa dan kita juga masih melakukan pengambangan guna mengetahui apakah selama ini tersangka pemain di Centre Point atau pun rekannya," pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal