post image
KOMENTAR
Demi meningkatkan minat terhadap olahraga sekaligus menunjang prestasi siswa, Tambang Emas Martabe menyerahkan Lapangan Olahraga Multifungsi beserta perlengkapan olahraga kepada Sekolah Menengah Umum Negri (SMUN) 1 Batangtoru, di Batangtoru, Tapanuli Selatan (Tapsel).

Tambang Emas Martabe yang diwakili Community Advisor, Budi Siregar, menyerahkan Lapangan Olahraga Multifungsi (lapangan basket, futsal, dan voli) dan perlengkapan olahraga, yaitu bola basket, bola futsal, bola voli, peluit, gawang futsal, dan peluit kepada Kepala Sekolah SMUN 1 Batangtoru, Zuhdi Pulungan, dan disaksikan oleh perwakilan Dinas Pendidikan Tapsel Amir Syarifudin.

"Pelajar di SMUN 1 Batangtoru merupakan calon-calon pemimpin masa depan yang diharapkan memiliki ketahanan fisik dan kualitas mental yang baik. Keaktifan pelajar dalam menyalurkan minat dan bakat melalui olahraga dapat menjadi salah satu cara untuk membentuk kemampuan tersebut," ujar Manager Pengembangan Masyarakat Tambang Emas Martabe, Latif Supriadi, Senin (16/2/2015)

Sementara itu, Kepala Sekolah SMUN 1 Batangtoru, Zuhdi Pulungan akan mengajak siswa-siswa untuk aktif melakukan kegiatan olahraga dan merawat fasilitas olahraga yang terbarunya.

"Kami yakin mutu dan kualitas anak didik kami dapat meningkat dengan adanya fasilitas olahraga yang baru ini. Fasilitas olahraga yang baru ini diharapkan juga menumbuhkan semangat belajar yang lebih giat lagi untuk menggapai cita-cita mereka," ujarnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas