post image
KOMENTAR
Setelah dinanti, alumni Sociedad Anonima Deportivo (SAD), Haris Tuharea, tiba di Medan. Pemain yang bermain di posisi striker ini sudah terlihat mengikuti latihan sore PSMS, Senin (16/2/2015), di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Haris mengatakan bangga bergabung dengan PSMS Medan. Apalagi tim berjuluk Ayam Kinantan ini dianggap sebagai tim besar. Anak semata wayang pasangan Harun Tuharea dan Hajijah itu menuturkan awal-mula begabung dengan PSMS karena dihubungi pelatih penjaga gawang PSMS, Sahari Gultom.

"Sebelum ke PSMS saya sudah mengikuti seleksi di Persiwa. Namun karena tak lolos verifikasi PT LI, Persiwa turun ke Divisi Utama, sehingga banyak pemain keluar dari Persiwa untuk mencari klub lain. Ternyata rezeki ditunjukkan Allah SWT. Tak jadi bergabung dengan Persiwa langsung mendapat tawaran dari PSMS, ya langsung saya terima," ujar Haris.

Pelatih kepala PSMS, Edi Syahputra, mengatakan kehadiran Haris akan menambah tajam lini depan. Haris diharapkan dapat cepat beradaptasi dengan para pemain.

"Persoalan kami ada di lini depan. Semoga Haris mampu menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Edi.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga