post image
KOMENTAR
MBC. Krisis keuangan yang melilit klub papan bawah Liga Serie A Italia, AC PArma, sudah tiba di puncak. Klub yang pernah mengalami jaman keemasan di liga Italia itu kini semakin terancam untuk meneruskan sisa laga kompetisi di musim ini.

Setelah pekan lalu tidak melakukan pertandingan melawan Udinese karena tak sanggup membayar petugas lapangan, kini AC Parma juga terancam untuk tidak dapat bertandang ke Genoa karena tak mampu menyewa bus.

"Ketika kami tidak bermain (Minggu) kemarin, itu memberikan kesan buruk untuk saya, itu Minggu yang terasa pahit," kata kapten Parma Alessandro Lucarelli dikutip Reuters, Selasa.

Untuk itu, kata Lucarelli, pemain siap membayar transportasi tim jika klub tidak mampu menyewa bus dan berkendara kenderaan pribadi.

"Hari ini, kami mulai mempersiapkan laga melawan Genoa dan jika tidak ada bus, kami punya lima sampai enam mobil untuk melakukan perjalanan bersama-sama. Kami siap membiayai perjalanan tim," kata  Lucarelli.


Sementara itu, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengatakan klub Serie A lainnya harus membantu Parma menyelesaikan musim 2014-2015.

"Sepak bola Italia tidak boleh cuek terhadap para pemain Parma menghadapi situasi sangat sulit," katan Massimo Ferrero.

Dia juga memuji loyalitas pemain Parma yang mau bermain sepanjang kompetisi musim ini tanpa menerima bayaran.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemain dan semua yang bekerja di Parma, saya anggap mereka layaknya pahlawan."


Saat ini Parma berada di dasar klasemen Liga Italia dengan koleksi 10 poin dan para pemainnya belum menerima bayaran sepanjang musim ini. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga