post image
KOMENTAR
Sebanyak 95 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Kabupaten Serdang Bedagai dilantik oleh Sekdakab Haris Fadillah. Pelantikan yang diadakan di Aula Sulatan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sei Rampah ini dihadiri para Asisten dan Staf Ahli Bupati,  kepala SKPD dan  Camat Kabupaten Sergai serta undangan, kemarin.

Dimana, pejabat eselon IV adalah Pj Kepala Seksi Akuisisi dan Pengelolaan Perpustakaan Kantor Arsip dan Dokumentasi Dewi Sulistriani, Muryati sebagai Pj Kepala Sub Bagian Administrasi dan Umum pada Sekretariat Inspektorat, Aslina Sirait sebagai Pj Kasubbag Analisa Informasi dan Formasi Jabatan pada Bagian Organisasi.

Jusak canser Tarigan sebagai Pj Perawatan dan Pemeliharaan pada Bagian Umum dan Perlengkapan, Mariono sebagai Pj Kepala Sub Bagian Usaha, Bantuan Hukum dan Sosial pada Sekretariat DPK KORPRI.

Muhammad Ridwan sebagai Pj Kepala Seksi Penatausahaan Aset Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset, Abdul Razak sebagai Pj Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Dinas Tarukim, Kebersihan dan Pertamanan, Veronika Eva Diana Panjaitan sebagai Pj Kepala Sub Bidang Jabatan Fungsional Badan Kepegawaian Daerah.

Searca Agung Nugroho sebagai Pj Kepala Seksi Pengembangan Budaya dan Pengelolaan Museum Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Erfin Fahrurrazi sebagai Pj. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Perbaungan, Cut Putri Elna Minarbach sebagai Pj. Kepala UPT Puskesmas Perbaungan Kecamatan Perbaungan.

Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Haris Fadillah mengatakan, pelantikan ini merupakan bagian dari upaya promosi dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi.

"Para pejabat eselon IV yang baru dilantik diharapkan dapat mewujudkan optimalisasi kinerja Pemerintah Kabupaten Sergai dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus bergerak secara dinamis saat ini," jelasnya.

Ia mengaku, pejabat yang telah dilantik hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada kedisiplinan, kinerja dan integritas, agar mampu menjadi barisan terdepan dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas