post image
KOMENTAR
Kegembiraan pemain FC Koln, Anthony Ujah, usai mencetak gol tak terduga pada laga melawan Eintracht Frankfurt, dirayakan secara berlebihan. Belakangan, pemain asal Nigeria itu memilih meminta maaf kepada publik atas kejadian tersebut.

Koln memang tampil memukau saat menjamu Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga, 8 Maret 2015. Bermain di depan publik sendiri, FC Koln menang 4-2.

Ujah ikut mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak gol pada menit ke-82 setelah menerima umpan dari Marcel Risse.

Itu merupakan gol penutup FC Koln dalam laga ini. Ujah melompat kegirangan saat mengetahui bola berhasil merobek jala lawan. Dia berlari kegirangan ke pinggir lapangan dan menghampiri seekor kambing yang menjadi maskot FC Koln.

Tanpa pikir panjang, dia tiba-tiba memegang tanduk kambing bernama Hennes VIII tersebut dan mengangkatnya.

Kambing tersebut dipaksa berdiri pada kaki belakangnya. Aksi ini coba dicegah oleh penjaga maskot. Namun terlambat, Ujah telah melepaskannya dan Ujah tanpa rasa bersalah segera berlalu ke tengah lapangan.

Para pendukung FC Koln bisa saja menerima perlakuan tersebut. Namun, Ujah tetap merasa bersalah dan memutuskan untuk meminta maaf kepada publik. Seperti dilansir Metro.co.uk, Ujah lalu menyampaikan penyesalannya lewat akun Twitter.

"Yeeee, akhirnya kami menang di kandang dan ini sangat spesial bagi saya. Maaf kepada Hennes (sebutan bagi maskot Koln), saya terlalu keras padanya," tulis Ujah.[rgu/viva]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga