post image
KOMENTAR
Juara bertahan Arsenal kembali memiliki peluang besar untuk mempertahankan trofi Piala FA usai menyingkirkan Manchester United di perempat final, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB, di Old Trafford. Di semifinal The Gunners akan menghadapi calon lawan antara Bradford City atau Reading.

Arsenal sampai di semifinal setelah mengalahkan pertandingan sulit kontra Manchester United dengan skor 2-1. Dua gol pasukan Arsene Wenger dicetak Nacho Monreal dan Danny Welbeck, sedangkan satu gol balasan Manchester United lahir dari sundulan Wayne Rooney.

Namun, The Gunners belum bisa memastikan calon lawan karena laga Bradford City melawan Reading masih harus melakoni partai ulang. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama. Laga ulangan akan berlangsung, Selasa (17/3/2015).

Di laga semifinal lain akan mempertemukan Aston Villa melawan Liverpool atau Blackburn Rovers. Partai Liverpool melawan Blackburn berakhir dengan skor kacamata di Anfield. Pertandingan ulang akan berlangsung di markas Blackburn, Rabu (8/4/2015).[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga