post image
KOMENTAR
Kehadiran jajaran petinggi Golkar kubu Agung Laksono ke kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dilangsungkan untuk menyamakan visi antar partai.

"Kita setelah selesai mendapat surat (Menkumham), mencoba untuk membangun komunukasi dengan partai-partai. Silaturrahmi partai-partai, menyamakan visi-misi," ujar Waketum DPP Golkar Yorris Raweyai saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, (12/3/2015).

Dijabarkan Yorris bahwa penyelesaian bangsa harus dilakukan oleh semua partai, terutama Golkar. Partai berlambang pohon beringin ini didasari oleh alinea keempat Pembukaan UUD 1945, yaitu untuk bersama-sama mencerdaskan bangsa.

"Jadi begini, Golkar itu punya kewajiban bersama-sama pemerintah yang sah. Itu doktrin. Itu yang coba kita kembangkan," lanjutnya.

Untuk itu, Golkar melakukan roadshow ke partai lain. Tujuannya, untuk mengajak partai lain menyatukan visi bersama pemerintah Jokowi-JK seperti yang dilakukan Golkar.

"Setelah kami dapat dua putusan, Mahkamah Partai dan Kementerian Hukum dan HAM, kita silaturrahmi ke parpol-parpol, agar sevisi dengan kita bersama pemerintahan Jokowi-JK," sambung mantan ketum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) itu.

"Kita kemarin sama Nasdem, sebelum itu kan pak Agung Lasono dan Pak Amali sudah ketemu Ibu Mega informal. Terakhir ketemu pak pres dan wapres," tandasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa