post image
KOMENTAR
Radamel Falcao mengalami nasib tragis dibawah asuhan Louis van Gaal. Sejak didatangkan dari AS Monaco dengan berstatus pemain bintang, Falcao kini harus turun kasta ke level tim MU U-21.

Louis van Gaal sendiri sudah menjelaskan alasan memainkan Radamel Falcao di tim U-21 Setan Merah. Bagi Van Gaal itu bukanlah sebuah penghinaan terhadap pemain sekelas Falcao.

Radamel Falcao menjadi cadangan tak terpakai saat Manchester United mengalami kekalahan 1-2 dari Arsenal di perempat final Piala FA, Selasa (10/3). Keesokan harinya Falcao bermain bersama tim cadangan.

"Saya sudah membaca bermain di U-21 sebagai sebuah penghinaan, saya rasa tidak. Ini adalah sikap profesional manajer, manajemen, klub, dan khususnya dari pemain. Bukan hanya Falcao, Valdes, dan Rafael juga bermain. Ia tidak bereaksi seperti yang dikatakan media," kata Van Gaal.

"Kami mencari solusi. Terkadang pemain bisa memberikan performa fantastis di satu negara, tapi tidak di negara lain. Itu bukan kali pertama dan terakhir. Di klub seperti Man. United, menjadi lebih sulit. Ia memiliki pesaing, ia tahu Wayne Rooney bermain di sana dan mencetak gol," ujar dia.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga