post image
KOMENTAR
Meski isu soal keberadaan kakek dan nenek sarung belum memiliki bukti valid, namun rumornya kian beredar dan bertambah banyak cerita yang bermunculan di masyarakat. Berikut ini salah satu broadcast BBM yang beredar seperti yang diterima, Minggu (15/3/2015):

"Hati hati ada "kakek dan nenek" yang lagi cari TUMBAL ILMU HITAM NYA DI MEDAN.

Ciri ciri nya tua, bawa sarung dan menjual sarungnya dengan harga murah. dia memaksa org untuk beli sarung nya yang udah jelek. Tapi orang pintar melihat, Itu adalah kain kafan. udah banyak korban yang meninggal, ada di Tandem 4 orang, bandar selembah 1 org.

Kalau dia datang kerumah kelen tutup aja pintu kelen, jangan lupa di kunci, dia bisa ngilang, terus kalok mau di pegang badan nya licin, katanya dia ada ilmu hitam. Beritahu yang lain juga ya. Soalnya kakek itu sudah di daerah asrama jipur

# Kenyataan gak bohong ! Baru dapat info dari kawan, jaga diri anda dan keluarga , dari kakek" itu karena kakek itu sudah berada di Medan!# gak sukak DC aja / buang BB mu itu biar gak dapat info" kek gini, ini nyata terbukti.

Dan Dia menjual 5000 rupiah. Kalok gk mau di beli dia akan menangis. Tolong sebarkan,ini memang Fakta!. Sory hanya ngelanjutin BC dan berjaga2 itu penting.

Broadcast tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Warga di Medan dan sekitarnya diharapkan jangan percaya dengan pesan berantai seperti itu. Apalagi di beberapa tempat kakek dan nenek sarung ini sudah membuat warga enggan beraktifitas. Padahal sampai saat ini tak ada yang bisa membuktikan keberadaan "kakek sarung" tersebut. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas