post image
KOMENTAR
Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Medan memanfaatkan momen car free day untuk mensosialisasikan pajak sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak, Minggu (15/3/2015).

Car Free Day ini dihadiri Wagubsu H Erry Nuradi, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, Kajari Medan Samsuri SH MH,  Dandim 0201/BS Letkol Kav Setiawan Arismunandar,`Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi, Kadis Pendapatan Kota Medan H.M Husni SE MSi,`pimpinan SKPD, camat  dan  lurah serta para pelajar.
               
Kadispenda Kota Medan H.M Husni SE MSi menjelaskan tentang  pentingnya membayar pajak. Sebab, pajak yang dibayarkan itu akan dikembalikan kembalikan kepada warga melalui pembangunan.

"Inti dari kegiatan Car Free Day yang dilakukan pagi ini, pertama ingin melakukan sosialisasi, kedua memberikan penjelasan  tentang pajak secara lengkap dan ketiga mengajak seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak  sekaligus membuktikan pajak merupakan bagian dari masyarakat," katanya.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin memberikan apresiasi tentang sosialisasi yang diberikan Dispanda Kota Medan, agar masyarakat mengetahui bahwasa pajak yang dibayarkan untuk mendukung pembangunan.

"Kita berharap SKPD lainnya bisa mengikuti langkah yang dilakukan Dispenda. Artinya, mereka bisa menggunakan Car Free Day sebagai ajang untuk mensosialisasikan program kerja  sehingga masyarakat pun mengetahuinya. Saya nilai ini cukup efektif,” pungkasnya.[ben]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas