post image
KOMENTAR
Kubu pendukung Hatta Rajasa sama sekali tidak punya keinginan untuk meninggalkan Partai Amanat Nasional (PAN), kendati jago mereka kalah dalam pemilihan ketua umum di arena Kongres IV, di Denpasar, Bali yang lalu.

Kubu yang antara lain dimotori Abdullah Rasyid ini menegaskan, mereka mengikuti petunjuk Hatta Rajasa untuk menerima semua keputusan yang dihasilkan dalam Kongres tersebut.

"Bang Hatta menganggap bahwa ini saatnya untuk bersatu," ujar Abdullah Rasyid dilansir rmol, Rabu (18/3/2015)

Dia juga mengatakan, telah dicapai kesepakatan bahwa pendukung Hatta juga akan diakomodir di dalam kepengurusan PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan.

"Berpartai cukup sekali dan tentunya membesarkan PAN adalah sebuah pilihan logis dan strategis bagi kami," ujar Rasyid lagi.

Dia menambahkan, Hatta Rajasa juga sudah menyampaikan pandangan terkait keinginan sementara kalangan yang ingin mendirikan ormas. Pandangan Bang Hatta tentang ormas sangat arif.

"Inikan hak setiap warga negara yang djamin UU, tentu siapa saja boleh mendirikan ormas asal sesuai dengan perundang-undangan dan hukum yang berlaku," demikian Rasyid.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa