post image
KOMENTAR
Manchester City menjadi klub terakhir asal inggris yang tersingkir di Liga Champion 2015. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini tak kuasa menghadapi gempuran pasukan Luis Enrique di Camp Nou, yang menjadi stadion kebanggaan mereka. Pasukan City dipaksa menyerah 0-1 setelah sebelumnya pada pertandingan di Etihad Stadium juga dipaksa takluk dengan skor 2-1.

"Saya rasa kami perlu berkembang jika ingin menuai sukses di Eropa. Juga saya pikir ini bukan benar-benar tahun terbaik kami di Eropa," ujar Pellegrini.

Pellegrini menyebutkan, the Citizens mengalami banyak perkembangan dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun pertemuan dengan klub sekelas Barca menurutnya membuat mereka kerap tidak beruntung pada level Eropa.

"Ssaya rasa mungkin jika kami tidak menghadapi Barcelona, maka kami akan terus melaju. Saya pikir dalam dua tahun terakhir kami sudah berkembang, namun kami sangat tidak beruntung dalam dua tahun ini karena terlalu cepat bertemu Barcelona," ucapnya.

Klub dari Liga Spanyol masih merajai daftar klub yang lolos ke babak 8 besar Liga Champion 2015 setelah meloloskan 3 tim yakni Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Posisi ini diikuti klub asal Liga Prancis yakni PSG dan AS Monaco. Sedangkan Jerman, Portugal dan Italy menempatkan 1 klub yakni Bayern Munich, FC Porto dan Juventus.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga