post image
KOMENTAR
Seiring dengan agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-42 yang kian dekat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu begerak cepat melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada para tokoh PPP yang tidak dilibatkan selama ini.

"Kami akan merangkul kader-kader yang selama ini kecewa terhadap kinerja partai. Saya tidak ingin berpolemik soal siapa yang salah, tapi kita ingin merangkul semua tokoh PPP Bengkulu yang selama ini tidak pernah dilibatkan dalam agenda kepartaian," kata kata Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Bengkulu, Jani Hairin, di ruang kerja DPW PPP Bengkulu, kepada RMOLBengkulu (Sabtu, 21/3).

Sebagai salah satu partai tertua di Indonesia, ungkap Jani, tentu saja PPP memiliki banyak tokoh besar. Bahkan ampir di seluruh Bengkulu terdapat tokoh PPP yang disegani.

Wakil Sekertaris DPW PPP Provinsi Bengkulu Lopita Pika pun membenarkan hal tersebut. Dan saat ini, seluruh pengurus yang ada tengah mengumpulkan tokoh potensial partai yang kurang dilibatkan selama ini. Ia pun yakin, langkah ini akan berdampak pada perolehan suara partai di Pemilu (Penilihan Umum) mendatang. khususnya dalam Pilgub yang sebentar lagi akan digelar.

"Jika partai mampu merangkul semua potensi ini, saya yakin perolehan suara partai kedepan akan terdongkrak," harapnya. [hta/rmol]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa