post image
KOMENTAR
Polsek Bilah Hulu Dua tersangka begal bernama Sandro Siswo Hutagalung (31), warga Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu dan Parulian Gultom (36), warga Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu diamankan unit Reskrim Polsek Bilah Hulu.

Keduanya diamankan karena merampok kereta Yamaha Vixion milik Jamaluddin saat melintas di Jalinsum Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Kapolsek Bilah Hulu AKP S Pulungan, Minggu (22/3/2015) mengatakan, penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan korban pada 28 Februari 2015 lalu.

" Mendapat laporanan itu, kita lalu melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua tersangka begal ini dikediamannya masing- masing pada Sabtu (21/3/2015) kemarin," ungkapnya.

Ia menceritakan, kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai kereta Yamaha Vixion mogok karena kehabisan bensin di Jalinsum Desa Pamatang Seleng. Selanjutnya, korban lalu menyorong keretanya untuk mencari SPBU.

Saat bersamaan, kedua pelaku yang melintas dengan kereta Supra X menghadang korban. Disitu, kedua pelaku langsung menanyakan kelengkapan surat- surat kereta korban.

"Melihat suasana sunyi, kedua pelaku lalu melancarkan aksinya dengan mengambil dompet korban yang berisi uang Rp700 ribu, ATm dan STNK. TaK sampai disitu, kereta milik korban juga dibawa kabur oleh kedua pelaku," ungkapnya.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka.

"Dari keduanya kita mengamankan barang bukti 1 unit kereta Yamaha Vixion dan dompet berisikan ATM milik korban. Kita juga mengamankan 1 unit  kereta  Supra X yang digunakan kedua pelaku saat beraksi,” pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal